Kamis, 03 September 2015

TIRED

Diposting oleh Khusmahid di 18.15
anda pernah merasakan kehampaan ga si? berasa hampa disaat suasana ramai,terasa hampa disaat suasana sepi juga.seperti itu yang sedang gue rasakan saat ini.
hampa yang benar-benar hampa tanpa orang lain mengetahui kehampaan kita.yang orang-orang tau kita sedang enoy,happy,tidak terlihat yang namanya hampa.itulah sepintar-pintanya kita menyembunyikan suatu masalah.
gue merasakan hampa yang gue sendiri bingung,gue hampa kenapa.gue merasakan jenuh,cape,pusing,sedih.gue berasa beban hidup gue banyaak sekali,saking banyaknya membuat gue sebagai manusia pecundang yang tidak bisa menyelesaikan semuanya.yang tidak bisa bangkit dan mendobrak tembok kegagalan sekuat-kuatnya dan kita masuk didalam ruangan yang penuh dengan cahaya,cahaya cahaya yang membuat kita rilex menikmati hidup,selalu bersyukur atas hidup,dan mempunyai semangat untuk hidup.
entah kenapa gue merasakan cape dengan semuanya,cape dengan semua yang ada.berasa ga ada yang sayang sama gue,dan gue berasa gue hidup cuma buat susah orang tua,ga bisa nyenengin orang tua,bikin kecewa orang tua.Tuhan,engkau tidak tidur,,pasti engkau tau apa yang aku mau.dibilang ga bisa nyenengin orang tua,jujur gue pengen!!! dibilang ngecewain orang tua,jujur gue gamau itu,gue pengen mereka bangga!!! tapi apadaya,manusia banyak batasannya.
Tuhan,engkau tau diluar sana banyak yang ga sayang sama aku,bahkan krabat dekat saja bisa dilihat.Tuhan,inginku sebelum aku berpulang padamu,tolong kabulkan cita-cita hamba,tolong berikan hamba kesempatan buat bahagiakan orang tua hamba,bahkan orang-orang yang benci sama hamba bisa kagum sama hamba.Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coretan sang pemimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea